Avengers: Age of Ultron (2015) Info & Review

the-avengers-2-age-of-u.png

Dalam post  ini Admin belum bisa berbagi film ini, tapi Admin akan berbagi sedikit review tentang film The Avengers: Age of Ultron.  The Avengers: Age of Ultron merupakan film produksi oleh Marvel Studios dan disutradarai sekaligus ditulis oleh Joss Whedon. Film ini menjadi buah bibir di tahun 2015 ini, karena dibayang-bangi kesuksesan dari film pertamanya The Avengers yang dirilis tahun 2012 yang telah memuncaki box office dengan total keuntungan $1.518 billion. Dan kini Marvel membuat film sequel The Avengers: Age of Ultron. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah film ini bisa mendulang kesuksesan seperti film sebelumnya? Dan kini admin akan membahasnya.

Film ini sendiri dibintangi oleh para pemain The Avengers sendiri dan pemain tambahan yang berperan sebagai musuh Avengers. Selanjutnya admin akan membahas para pemain The Avengers: Age of Ultron.

Cast:

Robert Downey, Jr sebagai Tony Stark / Iron Man:

Co-leader dan dermawan dari Avengers, yang adalah seorang jenius diri dijelaskan, miliarder, playboy, dan dermawan dengan setelan elektromekanis baja dari penemuan sendiri. Karakternya berkembang setelah peristiwa Iron Man 3.

Chris Hemsworth sebagai Thor:

Sebuah Avenger dan putra mahkota dari Asgard, berdasarkan dewa mitologi Norse dengan nama yang sama. Tentang tempat Thor dalam film, Hemsworth berkata, "Thor tinggal di Bumi dari [Thor: The Dark World]. Jadi dia di sini. Dia bagian dari tim. Ini adalah rumahnya untuk saat ini. Jadi ancaman awal serangan dari Ultron bersifat pribadi. Thor kemudian mulai melihat gambaran yang lebih besar tentang apa ancaman ini bisa berpotensi menjadi dan mulai mengikat ke semua film.

Mark Ruffalo sebagai Dr Bruce Banner / Hulk:

Seorang ilmuwan jenius dan Avenger yang, karena paparan radiasi gamma, berubah menjadi rakasa ketika marah atau gelisah. 

Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America: 

The co-pemimpin Avengers, dan Perang Dunia II veteran, yang ditingkatkan ke puncak fisik manusia oleh serum eksperimental dan dibekukan dalam mati suri sebelum bangun di dunia modern. Menggambarkan tempat karakternya di film, Evans mengatakan, "Dia masih mencari rumah, mungkin rumah metaforis. Dia selalu merasa nyaman sebagai seorang prajurit. Dan dia suka struktur. Dia bekerja dengan baik menerima pesanan. Tapi ketika itu berbalik dinamis pada dirinya, dia sekarang bergantung pada timnya, Avengers.

Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow:

Sebuah Avenger yang sebelumnya bekerja untuk S.H.I.E.L.D. sebagai mata-mata yang sangat terlatih Produser Kevin Feige menyatakan. bahwa lebih dari backstory karakter dieksplorasi dalam film. Johansson menjelaskan, "Dalam Avengers 2 kita kembali ... kita pasti mempelajari lebih lanjut tentang backstory Janda, dan kita bisa mengetahui bagaimana dia menjadi orang yang Anda lihat. Semua karakter ini memiliki mendalam, masa lalu yang gelap, dan saya berpikir bahwa masa lalu menangkap beberapa dari kita sedikit.

Jeremy Renner sebagai Clint Barton / Hawkeye: 

Sebuah Avenger dan menguasai pemanah yang sebelumnya bekerja sebagai agen untuk SHIELD Whedon mengatakan bahwa Hawkeye akan berinteraksi lebih dengan karakter lain dalam film, yang bertentangan dengan film pertama di mana karakter telah "dimiliki cukup awal oleh orang jahat dan harus berjalan sekitar semua scowly.

Dan kini admin akan membahas siapakah yang akan menjadi lawan Avengers.

Aaron Taylor-Johnson sebagai Pietro Maximoff / Quicksilver: 

Sebuah baru direkrut Avenger yang awalnya sekutu dengan Ultron, dan saudara kembar Scarlet Witch, yang dapat bergerak dengan kecepatan super. Tentang karakter Taylor-Johnson mengatakan, "Dia [sic] dan nya adik [Scarlet Witch] telah ditinggalkan oleh orang tua mereka dan ayah mereka, dan mereka dibesarkan di Eropa Timur membela dan melihat keluar untuk diri mereka sendiri dan satu sama lain ... Kakaknya benar-benar bimbingannya - emosional dia orang yang terlihat setelah dia, . dan sebaliknya Dia sangat overprotektif fisik - dia tidak ingin siapa pun menyentuhnya.

qtnMy2aSOWQ 

Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch:

Sebuah baru direkrut Avenger yang awalnya sekutu dengan Ultron, dan saudara kembar dari Quicksilver, yang dapat memanfaatkan sihir dan terlibat dalam hipnosis dan telekinesis.

James Spader sebagai Ultron:

Kecerdasan buatan diprogram dengan unsur-unsur kepribadian Tony Stark, yang kewalahan dengan kompleks tuhan dan keinginan untuk membawa perdamaian ke bumi dengan memberantas kemanusiaan.

Dan sekarang mari kita liat trailernya

rD8lWtcgeyg  

MZoO8QVMxkk  

Plot:

"Avengers: Age of Ultron" mengisahkan tentang Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menciptakan robot super cerdas Ultron demi menggantikan Iron Man. Namun Ultron yang mampu berpikir sendiri kemudian berniat memusnahkan manusia. Kehadiran Ultron akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Avengers. Namun, permasalahan ini juga mengakibatkan tim Avengers menjadi tercerai berai.

Siapkah kamu menyaksikan terbaik tahun ini? Mulai rilis di Bioskop seluruh Indonesia tanggal 25 April 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avengers: Age of Ultron (2015) Info & Review"

Posting Komentar