Download [TV-Series] The Walking Dead Season 1 (2010) HDTV [Complete]

thewalkingdead-s1-poster.jpg

Download [TV-Series] The Walking Dead Season 1 (2010) HDTV 480p (Complete)


Release : 31 Oct - 5 Dec 2010 (USA)

Genre : Drama | Horror

Director : Frank Darabont

Writter : Frank Darabont

Starcast : Andrew Lincoln, Jon Bernthal, Sarah Wayne Callies

Quality : HDTV 480p

Episode : 6

Converter : @kc_deters

Rating :

imdb_37x18.png 8.7/10      fresh.png 92%   popcorn.png 92%


Sinopsis:


Sheriff Rick Grimes Wakil ditembak dan terluka dalam perselisihan dengan penjahat. Setelah tergelincir ke dalam koma untuk jumlah tak tentu waktu, Rick terbangun dan di sebuah rumah sakit ditinggalkan untuk menemukan sebuah dunia pasca-apokaliptik dibanjiri oleh zombie menular, bahasa sehari-hari disebut "pejalan kaki". Rick menemukan bahwa istri dan anaknya yang hilang dan memenuhi selamat Morgan Jones dan putranya Duane, yang membawanya masuk dan menjelaskan situasi kepadanya. Rick meninggalkan Morgan dengan radio untuk menjaga dirinya diperbarui, karena ia sangat lengan diri dari gudang senjata polisi dan set off pada perjalanan berbahaya untuk Atlanta, Georgia. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dikabarkan telah menyiapkan zona aman dikarantina di kota dan Rick yakin keluarganya mungkin ada. Namun, ia segera menemukan bahwa kota ini telah dibanjiri dengan pejalan kaki dan tidak lagi aman. Setelah diselamatkan dari segerombolan pejalan kaki oleh Glenn Rhee, Rick bertemu bagian dari kelompok Glenn, yang telah menempatkan diri dalam department store Atlanta. Walkers menyerang Namun, memaksa mereka untuk melarikan diri sementara enggan meninggalkan Merle Dixon, diborgol di atap oleh Rick karena perilaku yang tidak stabil dan kekerasan itu. 


Beberapa kilometer di luar kota, di kamp dengan sisa korban dari kelompok Glenn, Rick istri Lori dan anak Carl telah bersembunyi dengan Shane Walsh, Rick mantan mitra polisi dan sahabat, yang kini kekasihnya setelah mereka dianggap Rick mati. Setelah melarikan diri Atlanta dan dipersatukan kembali dengan Lori dan Carl, Rick mengasumsikan posisi perintah dengan Shane dan harus bertanggung jawab tidak hanya untuk istri dan anaknya tetapi untuk kelangsungan hidup kelompok juga. Bagian dari kelompok yang dipimpin oleh Rick kembali ke Atlanta untuk merebut kembali tas senjata dan menyelamatkan Merle tetapi menemukan bahwa ia telah melarikan diri di suatu tempat dengan menggergaji off tangannya. Ketika mereka kembali Namun, mereka menemukan bahwa perkemahan mereka telah hampir dikuasai oleh pejalan kaki dan Ed, suami Carol, dan Amy, adik Andrea, dibunuh. Dengan harapan akan menemukan jawaban dan perawatan medis untuk Jim, seorang anggota yang terluka yang menderita gigitan walker, kelompok ini berencana untuk kembali ke Atlanta dan mencari bantuan dari CDC. Setelah satu keluarga set off sendiri untuk menemukan keluarga mereka, dan Jim permintaan dibiarkan di jalan setelah mulai menyerah pada infeksi, kelompok dilanjutkan menuju CDC.


Di CDC, semua kecuali satu anggota staf, Dr. Edwin Jenner, telah melarikan diri atau bunuh diri. Dr Jenner menjelaskan penelitiannya pada kiamat zombie dan bahwa hal itu tidak menghasilkan obat. Dia menjelaskan bahwa Prancis mungkin telah menemukan obatnya, karena mereka satu-satunya negara yang para ilmuwan tinggal di laboratorium mereka. Kurangnya bahan bakar untuk generator darurat segera memulai protokol keselamatan bangunan, yang akan memicu dekontaminasi: ledakan yang dirancang untuk menghancurkan fasilitas dan mencegah keluarnya penyakit mematikan. Tanpa harapan untuk obat dan masa depan, Jenner memilih untuk tinggal dan mati. Meskipun mereka hampir terjebak dalam gedung, Carol mengungkapkan granat ia mengambil dari pakaian Rick, dan kelompok dapat menggunakannya untuk meniup jendela. Sebelum kelompok meninggalkan gedung, Dr. Jenner membisikkan sesuatu ke telinga Rick, sementara Andrea dan Jacqui memutuskan untuk tinggal dengan Jenner karena mereka juga telah kehilangan harapan. Dale menolak untuk meninggalkan Andrea belakang dan memilih untuk tinggal juga, jadi Andrea membalikkan keputusannya hanya untuk menyelamatkan Dale. Dia dan Dale melarikan diri sebelum Jenner dan Jacqui dibunuh oleh penghancuran diri bangunan, sebagai korban terlihat di dari luar.


Penting!!! Yang ingin request film terbaru maupun film lama wajib gabung di group yang telah disediakan untuk Diskusi tentang Film dan Lapor Link Error. [Gabung Sekarang]

Trailer The Walking Dead Season 1


300x50--down.png


Link Download [TV-Series] The Walking Dead S01 Episode 1:


>>>>>480P (150MB):

Kumpulbagi: http://sh.st/hbscu

Userscloud: https://userscloud.com/hmgiw7r874l9

Download Film 10x lebih cepat!!!


Link Download [TV-Series] The Walking Dead S01 Episode 2:


>>>>>480P (150MB):

Kumpulbagi: http://sh.st/hbsco

Download Film 10x lebih cepat!!!


Link Download [TV-Series] The Walking Dead S01 Episode 3:


>>>>>480P (150MB):

Kumpulbagi: http://sh.st/hbsca

Userscloud: https://userscloud.com/rwikzbycf7zc

Download Film 10x lebih cepat!!!


Link Download [TV-Series] The Walking Dead S01 Episode 4:


>>>>>480P (150MB):

Kumpulbagi: http://sh.st/hbscd

Userscloud: https://userscloud.com/8huwr08hvg84

Download Film 10x lebih cepat!!!


Link Download [TV-Series] The Walking Dead S01 Episode 5:


>>>>>480P (150MB):

Kumpulbagi: http://sh.st/hbscg

Userscloud: https://userscloud.com/7p249xxzr11d

Download Film 10x lebih cepat!!!


Link Download [TV-Series] The Walking Dead S01 Episode 6:


>>>>>480P (150MB):

Download Subtitle: Indonesia | Subscene


kesulitan download film dan cara pasang subtitle film di blog ini? baca disini!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download [TV-Series] The Walking Dead Season 1 (2010) HDTV [Complete]"

Posting Komentar