Download Film Last Summer (2013) DVDRip

last-summer-2013.jpg

Download Film Thailand Last Summer (2013) Terbaru Gratis


Movie: Last Summer aka Ruedoo ron nan chan tai

Release: 27 June 2013 (Thailand)

Genre: Horror

Starcast: Jirayu La-ongmanee, Sutatta Udomsilp

Quality: DVDRip

Source: DVD9 PAL

Encoder: Seingmole

Info movie: http://www.imdb.com/title/tt2949890/

Sinopsis Film Last Summer (2013):

Last Summer bercerita  tentang empat orang anak muda, Singh (Jirayu), Meen (Suttata), Garn, dan Joy. Mereka bersahabat. Suatu hari, mereka berlibur ke sebuah pantai untuk melepaskan penat dari segala macam dunia sekolah yang mendera. Mereka bersenang-senang dan lupa waktu, minum-minuman dan menari sepanjang hari. 

Hingga pada suatu malam, Joy, yang terlalu banyak minum, akhirnya sempoyongan. Dibopong oleh Singh ke kamarnya untuk istirahat, Joy sudah tak bisa sadarkan diri. Saat Joy sudah terbaring, tiba-tiba tubuhnya gemetaran dan darah membuncah keluar dari mulutnya, yang membuatnya mati seketika. Tiga sahabatnya pun bergegas dan panik bukan main. Mereka bingung dan tak tahu harus berbuat apa. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membuang mayat Joy di laut. 

Rasa bersalah yang luar biasa pun terus menghantui mereka dalam perjalanan. Di luar dugaan mereka, mayat Joy akhirnya menemui mereka lagi, seolah-olah bayangan kematian Joy tak bisa lesap dari gerak-gerik mereka. Ketiga sahabatnya pun merasa selalu diikuti oleh arwah Joy yang seolah-olah belum ingin “pergi” meninggalkan mereka. Seperti ada sesuatu yang rasanya belum terkuak atau terucap dari bibir Joy, yang membuat orang-orang tersayang di sekitarnya menjadi korban pelampiasan amarahnya. Satu persatu sahabatnya akhirnya meninggal tidak hanya karena ulah arwah Joy tapi juga karena ulah “kecerobohan” mereka sendiri.


Trailer Film Last Summer



Link Download Film Terbaru Last Summer (2013) BluRay MP4 MKV Full Movie


jangan lupa bookmark blog download film ini, karena film terupdate setiap hari. dan juga kualitas gambar bagus dan jernih tersedia pilihan resolusi film 720p, 480p, 360p.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Last Summer (2013) DVDRip"

Posting Komentar