Download Film O.T. Ghost Overtime (2014) BluRay

ghost-overtime-2014.jpg

Download Film Thailand O.T. Ghost Overtime (2014) Terbaru Gratis


Movie: O.T. Ghost Overtime / O.T. The Movie aka O.T. phi Overtime

Release: 23 Oktober 2014 (Thailand)

Genre: Horror | Thriller

Starcast: Ananda Everingham, Ray MacDonald, Shahkrit Yamnarm

Quality: BluRay

Source: Bluray 1080p SeeingMole

Encoder: Me

Info movie: http://www.imdb.com/title/tt3995504/

Sinopsis Film O.T. Ghost Overtime (2014):

OT Ghost Overtime adalah sekuel 3AM, sehingga hantu yang menghantui kantor di bagian pertama dari film adalah dari film pertama. Namun, jangan takut jika Anda belum menyaksikan film pertama, karena ada sedikit referensi untuk yang pertama. Memanfaatkan rumor bahwa kantor dihantui, bos bermain pranks hantu pada karyawan mereka yang sengaja tinggal di akhir malam untuk mengklaim PL membayar. Perusahaan menghadapi krisis kebangkrutan sampai seseorang datang dan menawarkan mereka sebuah proyek yang akan menyelamatkan mereka dari ambang penutupan. Ini "proyek" akan menjadi satu malam petualangan ke salah satu top 5 hotel paling angker di ASEAN.

Menceriatakan tentang Karan dan Tee yang berhasil keluar hidup-hidup Setelah ditakuti oleh hantu di kantor mereka, meski sekarang mengalami halusinasi dan paranoid. Mereka tidak lagi bisa menggunakan lift, dan harus terus memeriksa apakah orang yang berdiri di sebelah mereka adalah manusia bukan hantu. Tetapi kedua atasan mereka masih mengerjai karyawan mereka dengan gurauan hantu. kantor mereka menjadi semakin menakutkan ketika malam hari. Kali ini, bersama-sama mereka harus menyelamatkan perusahaan dari kondisi kritis ketika kejadian yang tidak diharapkan terjadi.


Trailer Film O.T. Ghost Overtime


ScreenShoots

Link Download Film Terbaru O.T. Ghost Overtime O.T. The Movie (2014) BluRay MP4 MKV Full Movie


jangan lupa bookmark blog download film ini, karena film terupdate setiap hari. dan juga kualitas gambar bagus dan jernih tersedia pilihan resolusi film 720p, 480p, 360p.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film O.T. Ghost Overtime (2014) BluRay"